Sabang

Wednesday, March 30, 2016

Saat Seseorang Ingin Posisi Gebernur

Logika Rakyat aceh ketika seorang pemimpin yg akan dijadikan pilihan.
    Pilkada tidak jauh lagi didepan mata, perang demokrasi sudah dimulai walau demokrasi masih tahun depan. Kini rakyat menjadi linglung untuk memilih. Banyak pemimpin mulai terpecah merebutkan jabatan. sudah dua periode perdamain di aceh,tapi setiap pilkada selalu ada pecahan baru dan masalah-masalah baru pun selalu timbul. selalu ada kandidat-kandidat yg dulu bersatu kini mencari jalan sendiri untuk menjadi pemenang. tidak kecil kemungkinan kepentingan rakyat terabaikan. dua periode yg sudah kita lewati selama perdamaian telah menjadi pelajaran penting bagi Rakyat Aceh, rakyat yg bermartabat, rakyat yang memiliki akal dan berbudi pekerti syariah. saya hanya rakyat kecil yg mengutarakan apa yang terdengar di telingan ini selama perang demokrasi yang sudah mulai bergendang. rakyat keci dari kota kecil yaitu kota sabang.

   kini rakyat telah lebih pintar, untuk memilih mana yang hanya berjanji dan mana yang ingin membuktikan janji. banyak pemimpin yang berjanji tapi tidak semua pemimpin menepati janjinya. pemimpin yg bijak adalah pemimpin yg tidak tidak lupa janjinya ketika jabatan sudah didudukinya.


Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment