Sabang

Saturday, October 17, 2015

PENGINAPAN BUNGALOW CASA NEMO


Casa nemo penginapan yang terletak tidak jauh dari kota di mana jaraknya bisa di tempuh sekitar 5 menit ke pusat kota. Penginapan ini adalah penginapan yang sudah termasuk mewah di katagorinya. Bagi anda yang ingin bulan madu dan ingin menghilangkan penat dari kerjaannya sehari-hari di akhir pekan. Anda bisa mencoba untuk singgah dan menginap di bungalow Casa Nemo. Dengan hamparan pasir putih dan laut yang bening membuat kita terasa nyaman. 
Kamar dan fasilitas juga sudah lengkap dengan berbagai fasislitas seperti, lemari, kulkas, Ac, di teras juga sudah disediakan kursi bersantai. Selain itu ada beberapa kamar yang terbuat dari batu pasir jawa. Dan semua bungalow sudah memiliki air panas. 

Bagi anda yang ingin menikmati suasana desiran pantai bungalow tampa perlu keluar cari makanan, anda tidak perlu khawatir untuk urusan makanan karena di sini sudah dilengkapi fasilitas restoran didepan pantai yang  sudah menyajikan menu-menu internasional dan juga menu-menu lokal. Menu spesial adalah ikan bakar yang masih segar. 



Tarif sewa kamar di CasaNemo sudah bisa dibilang ekonomis karena dengan fasilitas dan panorama yang didapatkan bisa kita nikmati semalam hanya dengan Rp.300.000/malam anda juga bisa meminta tambahan exsta bed jika diperlukan. Harga bisa berubah-ubah.  

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment