Sabang

Saturday, June 20, 2015

15 Kata-kata bijak dan motivasi

Beberapa kata-kata bijak dan motivasi yang sangat berguna untuk meningkatkan gairah hidup dikala sedang galau.
  1. Tidak ada gunanya memaksa orang lain untuk menuruti kehendak kita, kecuali kita berbuat untuk mereka. Karena semua orang memiliki tujuan dan tugas kita hanya membantu mereka untuk mencapai tujuan mereka.
  2. Orang yang masuk ke dalam lingkaran orang baik, maka hati nurani mereka akan selalu terbawak kedalam kebaikan.
  3. Berilah, maka anda akan mendapatkanya.
  4. Sekarang atau hari ini adalah hadiah buat anda, hadiah dari hari – hari sebelumnya yang telah anda buat. “ hukum alam “
  5. Uang itu satuannya bukan rupiahnya atau miliarannya, tapi gaya hidup itu rupiahnya, karena samakin besar gaya hidup, semakin besar rupiahnya.
  6. Kekayaan bukan di ukur oleh uang atau simbol-simbol kekayaannya(harta). Kekayaan sesungguhnya adalah bagaimana mendapatkan apa yang kita inginkan, itulah kekayaan sesungguhnya.
  7. Hanyalah jiwa asli yang sudah kuat dan dewasa yang dapat menghadapi segala masalah. Dan hanya jiwa yang kuat yang dapat menaklukan ke-Egoisan kita.
  8. Hanya satu hal yang perlu di takuti dalam hidup ini, yaitu rasa takut itu sendiri.
  9. Jika sedang benar, maka jangan terlalu berani, dan jika sedang takut, jangan terlalu takut, karena keseimbangan sikap adalah penentu ketetapan perjalanan kesuksesan itu.
  10. Orang yang menghindari kesalahan ataupun masalah, dia tidak akan pernah tumbuh dewasa.
  11. Bila anda mencari uang, anda akan dipaksa mengupayakan yang terbaik, tapi jika mengutamakan yang baik, maka uanglah yang akan mencari anda.
  12. Kebesaran orang bukun di ukur dari kaya tidaknya seseorang, melainkan besar kecil hatinya.
  13. Cinta sebenarnya tidak buta, yang buta itu apabila cinta itu menguasai dirimu tampa suatu pertimbangan.
  14. Hidup adalah sebuah tantangan, maka hadapilah, hidup adalah nyanyian, maka nynyikanlah.
  15. Selama perjalanan hidup saya, belum pernah saya temukan orang yang menderita karena banyak pekerjaan, tetapi lebih banyak orang menderita karena terlalu banyak ambisi tetapi kurang dalam berusaha.


Sekian dulu untuk motivasi hari ini. Motivasi yang admin kumpulkan dari beberapa tokoh dan digabungkan dengan motivasi dari admin sendiri.
Semoga motivasi ini bermanfaat bagi semua pembaca.

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Post a Comment